pendidikan

Thursday, November 7, 2013

kelebihan angka tujuh CR-7

Angka tujuh dalam Al-quran menjadi sesuatu yang istimewa tujuh yang di terjemahkan kedalam bahasa arab adalah sab`a, menjadi unik jika kita lihat dari penggunaan kata sab`a dalam Al-quran. berikut ini saya akan mencoba untuk menguraikannya.
Sab`a yang artinya tujuh angka yang unik, sab`a dituliskan oleh Allah dalam Al-quran hanya 2 kali yaitu pada ayat 19 surat 2, sebelum dan setelah ayat tersebut Allah tidak memunculkannya lagi baru pada ayat 12 surat 78 kata sab`a di firmankan-Nya, jika kita perhatikan dan dianalisa sesuai dengan ahli matematika bahawa surat 78 dalam al-quran memiliki 40 ayat, dalam keterangannya 40-12 adalah 28 dan jika jumlah ayat tersebut di bagi 7 adalah hasilnya 4 dan tidak tersisa, ini lah keunikan angka 7 menurut Al-quran dan keunikan Al-quran itu sendiri karena tidak ada makhluk satupun yang bisa membuatt tulisan se unik Al-quran (Allah maha besar, maha suci Allah dengan segala kebesaran-Nya).
Dalam Al-quran hanya 2 kali Allah menuliskan kata sab`a yang berarti tujuh dalam Al-quran, mungkin saja teman kalau Cristian Ronaldo sangat tidak ingin kehilangan angka unik tersebut walau di real madrid diberikan angka 9 yang kita tahu bahawa angka tersebut merupakan angka yag diidamkan oleh para striker, tapi CR hanya menggunakannya 2 musim saja sehingga yang awalnya angka 7 dimiliki oleh si legendaris real madrid dengan terpaksa legendaris tersebut tersingkir dari los blangkos karena si kaki termahal didunia menginginkan angka 7. Apakah CR-7 sering tahu keunikan angka 7 yang diceritakan Allah dalam Al-quran?????

No comments:

Post a Comment